Connect with us

Metro

Pahlevi Ajak Warga Bunga Eja Beru Dukung Makassar Recover

-

Anggota DPRD Kota Makassar, Pahlevi saat melakukan reses II pada masa sidang II tahun sidang 2020/2021 di Jalan Tinumbu Lrg 142 RT02/RW03, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Selasa (20/4/2021).

MAKASSAR, BKM — Anggota DPRD Kota Makassar dari daerah pemilihan 2, A Pahlevi, SE, MM mengajak masyarakat mendukung program Pemkot yakni Makassar Recover untuk mengatasi pandemi Covid-19.

Ajakan ini disampaikan Pahlevi saat melakukan reses II pada masa sidang II tahun sidang 2020/2021 di Jalan Tinumbu Lrg 142 RT02/RW03, Kelurahan Bunga Eja Beru, Kecamatan Tallo, Selasa (20/4/2021).

Di lokasi reses Pahlevi didampingi Seklur Bunga Eja Beru, Ketua pemuda Bunga Eja Beru, Djalaluddin.

“Saya minta kepada wargaku yang ada di Bunga Eja Beru untuk mendukung program pemerintah Makassar Recover. Karena jujur semua kita ini mengalami dampak selama pandemi baik itu ekonomi, kesehatan dan pendidikan anak-anak kita,” ungkapnya.

Menjawab soal keluhan warga saat reses, Pahlevi mengaku jika aspirasi warga yang ada di kelurahan Bunga Eja Beru akan disampaikan ke pemerintah kota Makassar.

“Tentu persoalan yang dihadapi masyarakat Makassar ini banyak khususnya selama pandemi. Tapi dengan adanya laporan itu, maka ini akan menjadi bahan laporan untuk saya perjuangkan,” jelasnya.

Di akhir pertemuan Pahlevi kembali menegaskan untuk mendukung Makassar Recover.

“Saya berharap kita mendukung Makassar Recover karena ada banyak hal yang bisa kita lakukan. Mari kita dukung program pemerintah ini, minimal kita buat Makassar keluar dari masa pandemi ini,” tutupnya. (ita)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini