Connect with us

Politik

Sudah 72 Ribu Warga Mendaftar Jadi Kader Nasdem

-

MAKASSAR, BKM–Masyarakat Sulsel, khususnya di Makassar sangat berminat bergabung dengan Partai Nasdem. Warga Makassar bahkan berlomba lomba ingin jadi menjadi kader dari partai besutan Surya Paloh itu.
Salah satu indikatornya yakni banyaknya yang ikut mendaftar dalam program e-KTA yang hingga saat ini sudah mencapai kurang lebih 72 ribu pemegang e-KTA.
Tak hanya itu, Nasdem di Kota Makassar dibawah kendali Andi Rachmatika Dewi alias Cicu terus bergerak. Menggelar Gebyar e-KTA salah satunya.
Di mana pemegang e-KTA tersebut, berkesempatan mendapatkan puluhan hadiah menarik. Mulai sepeda motor hingga handphone.
Ketua Bappilu Nasdem Kota Makassar, Mario David, mengatakan, pengundian Gebyar e-KTA Nasdem Makassar akan digelar pada Minggu (25/4).
“Gebyar e-KTA Nasdem Makassar akan kami undi pada tanggal 25 April nanti. Khusus untuk para pemegang e-KTA,”ujar Ketua Bappilu DPD Nasdem Kota Makassar, Mario David.
Tak hanya itu, menurut Mario, semangat dari Gebyar e-KTA ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang memegang e-KTA. “Ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan kita kepada masyarakat yang sudah berbondong-bondong ingin jadi kader Partai Nasdem,”terang Mario.
Semua warga Makassar, lanjut Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Makassar itu, berkesempatan mengikuti Gebyar e-KTA ini. Syaratnya pun cukup mudah. Yakni memiliki e-KTA Nasdem sebagai syarat utama.
“Jadi warga Makassar yang belum memiliki e-KTA Nasdem silahkan daftar,”pinta Mario.
Untuk mendafatar dan memiliki e-KTA Nasdem juga sangat mudah. Caranya, mengunjungi web Partai Nasdem di https://digital.nasdem.id. Atau mendaftar langsung di Sekretariat DPD Nasdem Kota Makassar di Jalan Andi Pangeran Pettrani No 5, samping Hotel Claro.
Gebyar E-KTA Nasdem Makassar itu menyediakan beragam hadiah menarik. Seperti 3 unit sepeda motor, 5 unit kulkas, 5 unit televisi, 5 unit mesin cuci, 5 buah Handphone, 10 buah kipas angin, 10 buah sertrika, 10 buah Dispenser, dan 10 buah Rice Cooker. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini