Connect with us

Metro

Pahlevi Reses di Rappojawa, Ini Keluhan Warga

-

Anggota DPRD Kota Makassar, A Pahlevi SE, MM kembali melanjutkan kegiatan reses II masa persidangan II tahun anggaran 2020/2021 di titik ke lima tepatnya di Jalan Muh Jufri IV RT08/RW04 Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kamis (22/4/2021).

MAKASSAR, BKM — Anggota DPRD Kota Makassar, A Pahlevi SE, MM kembali melanjutkan kegiatan reses II masa persidangan II tahun anggaran 2020/2021 di titik ke lima tepatnya di Jalan Muh Jufri IV RT08/RW04 Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kamis (22/4/2021).

“Sampai ke titik lima reses, saya menerima keluhan warga yang masih didominasi soal infrakstruktur, banjir, drainase dan daftar penerima PKH,” ujar Pahlevi.

Ia mengatakan, semua keluhan itu ia akan sampaikan ke Pemkot Makassar.  “Pasti kita akan tindaklanjuti semua keluhan dan membuat skala prioritas seperti soal banjir dan drainase,” ungkapnya.

Menurutnya aspirasi warga Rappojawa juga menjadi skala prioritas di dapilnya. Tidak lupa juga ia menginggatkan warga Rappojawa untuk mendukung program Makassar Recover untuk mengatasi pandemi di kota Makassar. (ita)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini