Connect with us

Metro

Diminta Wujudkan Perbaikan Drainase

-

ist MARISO--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar, H Hasanuddin Leo (H2L) kembali menggelar reses II masa sidang II tahun anggaran 2020/2021 di Kelurahan Pannambungan, Kecamatan Mariso di Jalan Rajawali RW 06, Selasa (20/4).

MAKASSAR, BKM–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, H Hasanuddin Leo (H2L) kembali menggelar reses II masa sidang II tahun anggaran 2020/2021 di Kelurahan Pannambungan Kecamatan Mariso di Jalan Rajawali RW 06, Selasa (20/4) sore.
Saat reses, legislator PAN Makassar ini banyak menerima aspirasi warga utamanya soal infrakstruktur drainase yang sudah lama tidak berfungsi. Selain itu, banyak pemuda di Asrama Lompo Battang minta disediakan fasilitas olahraga di Daerah Pemilihan (Dapil) V Mamajang Mariso dan Tamalate (Mamarita).
“Kita sudah dengar ada beberapa aspirasi warga di Pannambungan ini, utamanya perbaikan drainase yang sudah seakan tidak berfungsi. Ini kami hadirkan dari dinas PU untuk langsung tinjau lokasinya biar jadi laporan. Teemasuk soal penyedian sarana olahraga yang di minta oleh pemuda Asrama Lompo Battang juga akan ditinjau,” kata H2L.
Reses yang ini juga dihadiri perwakilan Dinas Ketahanan Pangan, M Iskandar Lewa, Camat Mariso, Arsyal K, Lurah Pannambungan, Agussalim, PDAM, Darwis Rapi, Dinas PU, Jurian SE, Diskop Kota Makassar, Hj Hartati A, Dinas Pendidikan, A Hendra, dan Bappeda, A H Iriani.
Di sela-sela reses H2L juga menggambarkan langkah-langkah dan kebijakan pemerintah terkait Makassar Recover.
“Saya mengajak semua wargaku, saudaraku dan semua masyarakat Pannambungan ini mau bekerjasama dengan pemeerintah mendukung Makassar Recover agar Makassar terbebas dari pandemi,” tuturnya. (ita)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini