Connect with us

Sulselbar

Stres Ditinggal Kekasih, Guru Honorer Pilih Gantung Diri

-

GATUNG DIRI -- Seorang guru honorer saat dilarikan ke RS usai gantung diri gegara stres ditinggal kekasihnya pergi merantau yang sudah melamarnya baru-baru ini.

RANTEPAO, BKM — Seorang guru SD Lombongan MB (24) memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri setelah stres gegara ditinggal kekasihnya pergi merantau, Selasa (20/4).

Wanita asal Pangli Selatan, Kecamatan Sesean, Toraja Utara ini sehari harinya mengajar di SD Lombongan dengan status guru honorer. Diduga tindakan nekat mengakhiri hidupnya secara sadis lantaran depresi ditinggal kekasihnya pergi merantau padahal sebelumnya MB telah dilamar.
Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya MS. MS usai mencuci piring lalu naik ke rumah tampak kaget dan histeris melihat putrinya tergantung menggunakan sarung.
Sang ibu memberitahukan peristiwa tersebut kepada suaminya serta kakak korban untuk segera dievakuasi dan bergegas dilarikan ke RS Pongtiku. Namun nahas sesampai di RS, petugas medis menyatakan korban sudah meninggal dunia.
Menurut ibu korban pada 21 Februari lalu MB dilamar oleh kekasihnya. Sepeka ssai lamaran, kekasih korban pergi untuk merantau ke Timika Papua namun tidak kunjung pulang.
”Korban pernah dibawa ke dokter untuk berobat karena diduga mengalami depresi, ”terang ibu korban.
Jenazah MB disemayamkan di rumah duka di Betteng Lampan, Kelurahan Pangli Selatan, Sesean, seraya menunggu kesepakatan keluarga kapan dimakamkan. (gus/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini