Connect with us

Bisnis

Toyota Tawarkan Layanan Total Mobility Solution

-

TOTAL MOBILITY -- Toyota menghadirkan layanan Total Mobility Solution dengan berbagai sales and aftersales program yang dapat dinikmati pelanggan

MAKASSAR, BKM — Dalam rangkaian peringatan 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT Toyota-Astra Motor menawarkan layanan Total Mobility Solution yang kian lengkap melalui program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih untuk pelanggan.
Dengan Total Mobility Solution sebagai visi atau semangat baru, Toyota terus menguatkan komitmen untuk melakukan continuous improvement agar kian memudahkan pelanggan dalam mengakses solusi untuk berbagai kebutuhan mobilitas yang terus berkembang.
”Terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan serta dukungan yang senantiasa diberikan kepada Toyota sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Bagi kami kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas utama. Untuk itu, bertepatan dengan momen ulang tahun ke 50 Toyota di Indonesia, kami tidak hanya akan hadirkan produk–produk dengan teknologi dan spesifikasi yang lebih baik, namun juga program yang inovatif, mudah diakses, aman, serta nyaman bagi pelanggan sebagai bagian dari Total Mobility Solution. Kedepannya, kami akan menghadirkan solusi mobilitas yang lebih enjoyable dan personalized untuk mewujudkan Mobility Happiness For All,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.
Sebagai bentuk apresiasi dan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, Toyota juga hadirkan berbagai sales program. Bagi pelanggan yang membutuhkan sistem kepemilikan melalui leasing, khusus pada kuartal kedua tahun 2021 ini, Toyota menawarkan Program Spektakuler bagi pelanggan yang menginginkan Agya, Calya, dan Corolla Cross gasoline.
Untuk pembelian Agya dan Calya, terdapat Program Spektakuler yang memberikan special rate dengan cicilan Rp2 jutaan per bulan. Khusus untuk pembelian Calya pada April-Mei 2021, pelanggan juga akan mendapatkan gratis cicilan mulai dari Rp2,8 jutaan. Sedangkan untuk Corolla Cross gasoline diberikan special rate 3,7 persen.
Selain itu, Toyota juga menawarkan pilihan pembiayaan melalui Program Deal Cermat. Pelanggan dapat memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan mulai dari 2 jutaan per bulan yang sudah termasuk paket service dan asuransi all-risk selama tenor pembiayaan.
Tidak hanya itu, Deal Cermat memberikan jaminan harga jual kembali mobil pelanggan nantinya. Khusus di kuartal kedua 2021, program Deal Cermat juga memberikan special benefit berupa gratis cicilan 1 bulan berlaku untuk pembelian Calya.
”Ke depannya, Toyota akan terus mengembangkan layanan untuk dapat memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh yang mudah diakses. Tidak hanya untuk pelanggan, namun untuk semua masyarakat Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Fumitaka Kawashima.
Toyota pun tidak hanya menyediakan program kepemilikan serta penggunaan kendaraan, namun juga berupaya memberikan kemudahan dan menghadirkan solusi terhadap kebutuhan mobilitas masyarakat secara menyeluruh melalui aftersales program. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini