Connect with us

Kriminal

Ungkap Kasus Perlindungan Anak Dapat Penghargaan

-

PENGHARGAAN -- Kepolisian se-Jajaran Polrestabes Makassar mendapat lima penghargaan. Salah satunya pengungkapan perlindungan anak.

MAKASSAR, BKM — Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) menerima penghargaan. Tidak tanggung-tanggung, ada lima penghargaan yang diterimanya. Penghargaan tersebut diberikan atas respon cepat Polrestabes Makassar beserta jajarannya dalam berbagai terobosan untuk melindungi anak-anak
Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di halaman Mapolrestabes Makassar, Rabu (21/4). Lima penghargaan yang diterima Kapolrestabes Makassar, yakni pertama penghargaan dari Polisi Selebriti atas prestasi pencetus rumah cerdas untuk belajar anak jalan dan anak kurang mampu.
Penghargaan kedua, Polisi Sahabat Indonesia atas prestasi dedikasi dalam penanganan kasus anak, baik sebagai pelaku maupun korban. Penghargaan ketiga dari Komisi Nasional Perlindungan Anak atas respon cepat penanganan kasus anak di wilayah hukum Polrestabes Makassar.
Penghargaan keempat dari Imaculata Award atas prestasi penangkapan pelaku kekerasan anak tercepat dalam tujuh jam setelah laporan. Selanjutnya penghargaan kelima dari Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak atas prestasi Kapolrestabes Makassar Sahabat Anak.
”Kami sampaikan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan. Hal ini sebagai wujud pelayanan prima kami terhadap masyarakat bahwa Polri senantiasa hadir untuk memberikan perlindungan anak dan menjaga Kamtibmas,” ujar Kapolrestabes Makassar, Kombes Pols Witnu Urip Laksana, di sela penyerahan penghargaan tersebut. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini