Connect with us

Metro

Warga Mariso Keluhkan Banjir dan Proyek IPAL ke H2L

-

Anggota DPRD Kota Makassar dari PAN, H Hasanuddin Leo (H2L) di RW 05 Jalan Nuri, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Rabu (21/4/2021) sore.

MAKASSAR, BKM– Warga Jalan Nuri, RW 05 Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso mengeluhkan soal banjir saat musim hujan di wilayah mereka.

Selain banjir, warga di lokasi itu juga mengeluhkan proyek IPAL yang sementara dibangun di wilayah Mariso. Selain mengganggu aktivitas warga, proyek itu jiga merusak jalan paving di permukiman mereka.

Keluhan ini disampaikan warga saat anggota DPRD Kota Makassar dari PAN, H Hasanuddin Leo (H2L) di RW 05 Jalan Nuri, Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Rabu (21/4/2021) sore.

“Saya sudah mendengar ada beberapa warga mengeluh soal banjir. Kemudian juga masalah proyek IPAL yang banyak merusak paving jalan. Saya akan bicarakan langsung dengan Dinas PU ini karena paling banyak terjadi di kecamatan Mariso,” jelasnya.

“Menurut saya PU salah. Harus ada sosialisasi baru melakukan pembongkaran. Tidak bisa pengerukan air jalan limbah tanpa ada pemberitahuan. Saya katakan kalau memang salah saya pasti akan katakan salah, karena ini meresahkan dan PU tidak tanggung jawab,” ungkapnya.

Turut mendampingi reses di Daerah Pemilihan asal (Dapil) V Mamajang Mariso dan Tamalate (Mamarita) yaitu dari PDAM Darwis Rapi, Dinas Ketahanan Pangan, Sultan, Camat Mariso, Arsyad, Lurah Mariso, Ine Wahyuni, Dinas Koperasi Alderi, dan Dinas PU Makassar, A Rian Adrianto. (ita)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini