Connect with us

Metro

Warga Tamangapa Keluhkan Banjir dan Jalan Rusak

-

ist KELUHKAN-- Anggota DPRD Kota Makassar, Muh Nasir Rurung saat reses di Kampung Parinring RW 3, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Selasa (20/4). Ia mendapat keluhan soal banjir dan jalan rusak.

MAKASSAR, BKM–Anggota DPRD Kota Makassar, Muh Nasir Rurung kembali melanjutkan reses kedua di daerah pemilihan (dapil) IV, Selasa(20/4 sore. Kali ini Nasir menemui warga Kampung Parinring RW 3, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala.
Di sana, Nasir mengaku mendapat banyak masukan dari warga. Seperti persoalan buruknya infrastruktur jalan yang perlu mendapat perhatian dari pemerintah.
“Jalan pemukiman sudah banyak yang rusak. Insyahallah ini akan jadi bahan untuk kami teruskan ke pemerintah,” terang legislator Partai Berkarya itu.
Selain itu, lanjut anggota Komisi C Bidang Pembangunan itu, warga sekitar juga mengeluhkan kondisi banjir saat musim penghujan karena buruknya saluran air. “Termasuk banjir masih jadi persolan klasik,” akunya.
Ia mengaku tahun anggaran 2020 sejumlah program pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan banyak yang belum terealisasi, sebab sebagian anggaran dialihkan untuk penanganan covid-19. Namun di tahun 2021 ini ia berharap program tersebut sudah bisa direalisasikan, menyusul alokasi anggaran untuk covid-19 sudah tidak sebanyak tahun sebelumnya.
Sementara Lurah Tamangapa, Rasyid menyampaikan kepada warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah di bawah kepemimpinan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi, dengan menyukseskan program Makassar Recover.
“Warga harus ikut mendukung setiap program pemerintah dengan bersama-sama saling membahu untuk kondisi bisa kembali normal. Ekonomi bisa seperti sedia kala,” katanya. (ita)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini