Connect with us

Kriminal

Tim Penikam Amankan Motor Bali

-

PATROLI BALI -- Tim Penikam Polrestabes Makassar sedang melakukan patroli di salah satu ruas jalan yang sering dijadikan arena bali.

MAKASSAR, BKM — Mengantisipasi gangguan Kamtimas pada bulan suci Ramadan di wilayah hukum Polrestabes Makassar, pada Minggu dinihari (25/4), tim Penikam Polrestabes Makassar melaksanakan patroli malam hingga subuh di beberapa lokasi yang rawan dijadikan aksi balalan liar atau bali.
Dalam patroli ini, Tim Penikaman berhasil mengamankan satu unit sepeda motor bali di Jalan Andi Tondro. Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadhy Idrus, mengemukakan, setiap motor bali yang diamankan anggota langsung diserahkan ke Lalu Lintas Polrestabes Makassar untuk diproses.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar juga mengemukakan, tim Penikam Polrestabes Makassar selain melakukan patroli di lokasi rawan terjadi aksi balalan liar. Juga melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polrestabes Makassar dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kota Makassar. Termasuk mencegah aksi tawuran kelompok, balapan liar, dan jenis kerawanan keamanan lainnya. (jul) 

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini