Connect with us

Gojentakmapan

Empat Perwira Polres Pangkep Dimutasi

-

SERTIJAB -- Kapolres Pangkep, AKBP Endong Nurcahyo, memimpin sertijab empat perwira Polres Pangkep.

PANGKEP, BKM — Gerbong mutasi jajaran Polres Pangkep kembali digelar. Kali ini empat perwira bergeser dan berganti jabatan. Serah terima jabatan (Sertijab) keempat perwira ini dipimpin Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo, Mapolres Pangkep, Senin (26/4).
Keempat perwira yang dilantik dan menjalani sertijab, yakni Wakapolres Pangkep, Kasat Reskrim, Kabag Ops, dan Kapolsek Liukang Kalmas.
Dalam sertijab ini, Wakapolres Pangkep, Kompol Mustafa Sani, mendapat tugas baru sebagai Wakapolres Pelabuhan Makassar. Dia digantikan Kompol Saharuddin. Kabag Ops Polres Pangkep, Kompol Andi Muh Zakir mendapat tugas baru sebagai Kasubbagrenmin Rolog Polda Sulsel dan digantikan Kompol Ridwan Saenong.
Sementara itu, posisi Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong, digantikan AKP Eka Bayu Budhiawan, dan Kapolsek Liukang Kalmas, AKP Nompo, digantikan Iptu Rusly.
”Mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri. Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja. Namun butuh kerja keras. Loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” Kata Kapolres Pangkep.
Kepada pejabat yang lama Kapolres menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dedikasinya. ”Situasi Kamtibmas di Kabupaten Pangkep yang kondusif tidak lepas dari kinerja rekan-rekan sekalian,” ujarnya.
Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan meminta segera mengenali lingkungan tugasnya. ”Semoga apa yang kita laksanakan menjadi niat ibadah dan mendapatkan ridha Allah,” tandasnya. (udi/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini