Connect with us

Sulselbar

Oknum Kades Terciduk Bareng Janda di Wisma

-

TERCIDUK -- Salah satu oknum Kades di Kabupaten Bone inisial TM digiring ke Markas Satpol PP Pemkab Bone setelah terciduk dalam kamar wisma di bersama seorang janda inisial IR oleh Tim Patroli Gabungan Trantibmas.

BONE, BKM — Salah satu oknum Kades di Kabupaten Bone inisial TM ditemukan (terciduk) dalam kamar sebuah wisma di Kabupaten Bone bersama seorang janda inisial IR oleh Tim Patroli Gabungan Trantibmas.

Kasatpol PP Kabupaten Bone Andi Akbar yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan oknum Kades tersebut ditemukan dalam kamar di salah satu penginapan bersama seorang perempuan yang diketahui berstatus janda.
“Iya betul, anggota kemarin melakukan patroli dan menemukan oknum kades tersebut, dia ditemukan kemarin sekitar pukul 22:00 ke atas,”ujar Andi Akbar.
Oknum kades tersebut ditemukan saat tim Patroli Gabungan Trantibmas keluar melakukan operasi yang kedua.
“Untuk identitas si perempuan saya belum tahu jelas, yang tau itu penyidik saya, kemarin itu memang melaporkan ke saya soal itu karena kebetulan saya sementara di Makassar,” tambahnya
Informasi yang berhasil dihimpun BKM di lokasi kejadian menyebutkan oknum Kades tersebut bersama pasangannya yang diketahui berstatus janda sempat dibawa di Posko Induk untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
Sekedar diketahui selama ramadan, Pemkab Bone membentuk tim Patroli Trantibmas. Dalam Tim Patroli tersebut ada beberapa instansi yang dilibatkan seperti, Satpol PP, Dishub, dan TNI/Polri.
Hal itu dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di malam hari dimana saat masyarakat sedang beribadah shalat tarawih.
Sebelumnya Tim Patroli Gabungan Trantibmas ini juga pernah mengamankan 4 pasang remaja yang diduga sedang berbuat mesum di tempat tempat sepi, saat diamankan mereka dibawa ke Posko induk untuk di introgasi dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali. (man/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini