Connect with us

Sulselbar

Tiga Orang Pengedar Sabu Diringkus

-

AMANKAN -- Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba mengamankan tiga orang yang diduga terlibat peredaran sabu-sabu di Desa Batulohe Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Minggu (2/5)

BULUKUMBA, BKM — Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba mengamankan tiga orang yang diduga terlibat peredaran sabu-sabu di Desa Batulohe Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Minggu (2/5). Mereka yang diciduk yakni AR (22 ), IR (33) dan SY (33).

Kasat Narkoba Polres Bulukumba Iptu Baharuddin mengatakan penangkapan ini berawal dari laporan masyarakatbahwa di daerah tersebut sering terjadi transaksi narkoba.
“Mendapat informasi tersebut, Unit Opsnal Satuan Narkoba langsung melakukan penyelidikan dan pengembangan kemudian dilakukan penangkapan terhadap AR (22) dengan barang bukti satu sachet plastik bening yang diduga sabu-sabu,” ujar Baharuddin.
Berdasarkan pengakuan AR (22), barang tersebut diperoleh dari IR (33) seharga Rp 200 ribu yang melalui perantara SY (33).
Kepada poilisi AR (33) bernyanyi bahwa da menyebut IR. Tim Opsnal Sat Narkoba langsung melakukan penggerebekan di kediaman IR (33) Desa Batulohe, Kecamatan Bulukumpa dan didapati sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu bersama SY (33).
“Pengakuan ke tiga terduga pelaku mereka jual dan konsumsi. Untuk pemeriksaan lebih lanjut ke tiga terduga pelaku langsug digiring ke Mapolres Bulukumba,” tandas Baharuddin. (min/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini