Connect with us

Kriminal

Tim Penikam dan Jatanras Patroli Hingga Subuh

Antisipasi Tawuran dan Bali

-

PATROLI -- Tim Penikam Polrestabes Makassar siap-siap melakukan patroli ke lokasi yang rawan terjadi aksi tawuran kelompok dan balapan liar.

MAKASSAR, BKM — Mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam bulan suci Ramadan di wilayah hukum Polrestabes Makassar, Minggu dinihari (2/5), tim Penikam Polrestabes Makassar menggelar patroli malam dan subuh di beberapa titik atau lokasi yang rawan terjadi perkelahian antara kelompok. Juga lokasi yang dijadikan arena aksi balapan liar (bali).
Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, mengemukakan, selama bulan suci Ramadan, setiap malam tim Penikam Polrestabes Makassar melakukan patroli di lokasi-lokasi rawan terjadi tawuran kelompok dan balapan liar.
Patroli dilakukan sampai subuh.Selama melaksanakan patroli, tim Penikam sudah berhasil mengamankan puluhan motor balalan liar dan aks-aksi kejahatan di jalan raya.
”Bagi kendaraan sepeda motor yang surat-suratnya tidak lengkap, langsung diserahkan ke Lalulintas Polrestabes Makassar untuk diproses sesuai pelanggaran Lalulintas,” kata AKP Lando yang baru sepekan menjabat Kasubag Humas Polrestabes Makassar.
AKP Lando menambahkan, selain tim Penikam Polrestabes Makassar melakukan patroli, juga tim Jatanras Polrestabes tak luput melakukan patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan di jalan raya. Seperti mengintai pelaku-pelaku begal atau jambret dengan kekerasan dan pelaku pencurian sepeda motor serta kejahatan lainnya. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini