Connect with us

Bisnis

Bukalapak Tunjuk Komut dan Komisaris Baru

-

JAKARTA, BKM — Bukalapak menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Sabtu (1/5). RUPS ini dihadiri jajaran Direksi dan Pemegang Saham. Selain memberikan paparan kinerja sepanjang tahun 2020, RUPS juga mengumumkan pengangkatan Komisaris Utama (Komut), Bambang Brodjonegoro serta Komisaris, Yenny Wahid.
CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin, mengungkapkan, kinerja Bukalapak sepanjang tahun 2020 mencatat peningkatan 4 juta Pelapak dan Mitra Bukalapak. Sehingga kini Bukalapak memiliki lebih dari 6.5 juta pelapak, 7 juta mitra bukalapak dan 100 juta pengguna yang 70 persen didominasi oleh pengguna di luar kota besar.
”Hal ini menunjukkan peran digitalisasi Bukalapak tidak hanya berpusat di kota-kota besar, tetapi juga menjangkau seluruh daerah yang memiliki tantangan akses dan infrastruktur. Bukalapak terus melakukan pengembangan fitur dan layanan baik pada platform marketplace ataupun O2O (online to offline), untuk menjawab kebutuhan di tengah masyarakat terlebih di situasi pandemi sekarang,” kata Rachmat dalam siaran pers.
Di sisi lain, pengangkatan Komisaris Utama, Bambang Brodjonegoro serta Komisaris, Yenny Wahid diharapkan memberikan semangat untuk berkolaborasi dengan terus berinovasi dan menjadikan teknologi sebagai hal yang krusial dan harus diadopsi agar UMKM berkembang.
(int)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini