Connect with us

Bisnis

Kopdar Laki ala Asmo Sulsel

Gandeng Komunitas CBR 150R

-

PROTOKOL KESEHATAN -- Salah seorang anggota komunitas CBR 150R harus menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area Kopdar Laki yang digelar Asmo Sulsel sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan.

MAKASSAR, BKM — Di setiap wilayah Main Dealer Astra Motor, komunitas menjadi partner sekaligus branch ambassador bagi Honda. Sekaligus menjadi perwakilan berbagai kampanye keselamatan berkendara, kepedulian sosial, dan juga menjadi penghubung antara pengendata sepeda motor Honda dengan main dealer.
Untuk menjaga tali silaturahmi antar komunitas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, senantiasa aktif menggelar kegiatan sosial dengan menggandeng komunitas sebagai ujung tombak pelaksanaan kegiatan.
Kali ini, Asmo menggelar kegiatan bertajuk Kopdar Laki bersama komunitas CB 150R pada Sabtu (1/5). Mengusung tema Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa, kegiatan ini dihadiri oleh 20 peserta yang tergabung dari komunitas Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) dan Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI)
Kegiatan diawali dengan pengecekan suhu serta penerapan protokol kesehatan yang dilakukan di kantor main dealer Astra Motor Sulsel, Jalan Sultan Alauddin No.57, Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.
Selanjutnya, peserta bersiap melakukan city rolling ke beberapa titik ikon kota Makassar, seperti pantai Losari. Para peserta juga dibekali dengan edukasi safety riding #Cari_aman untuk mengingatkan kembali pentingnya menjaga keselamatan berkendara di jalan raya.
Tidak hanya itu, komunitas Honda CB 150R ini juga melakukan aksi sosial dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat. Rangkaian kegiatan akhirnya di tutup dengan acara buka bersama dan sharing session komunitas bersama PIC Community Asmo Sulsel.
PIC Community Asmo Sulsel, Habib Permadi, mengatakan, kegiatan Kopdar Laki CB150R ini dilakukan serentak main dealer sepeda motor Honda di seluruh Indonesia sebagai wadah silahturahmi antarkomunitas Honda CB150R di Makassar.
Tidak hanya Kopdar biasa, tetapi komunitas Honda CB150R juga melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat dan lingkungan sekitar.
”Alhamdulillah, setelah sekian lama, untuk pertama kalinya semenjak pandemi akhirnya kita dapat saling bersilahturahmi antar sesama komunitas khususnya Honda CB150R. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan peserta terbatas, peserta sangat antusias dengan beragam kegiatan yang dikemas secara menarik. Rangkaian acara ini ditutup dengan live instagram @honda.community bersama perwakilan antar komunitas CB150R yakni ASFI dan HSFCI seluruh Indonesia. Kami semua berharap. Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi kita sesama komunitas serta memberikan manfaat positif di masyarakat,” ujar Habib Permadi. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini