Connect with us

Politik

Mirza Riogi Disiapkan Kembali Pimpin DPC PDIP

-

BARRU, BKM–Meski sempat gagal diusung menjadi calon wakil bupati Barru dan dicopot dari jabatan sebagai ketua DPC PDIP beberapa waktu lalu, namun Andi Mirza Riogi kembali disiapkan untuk menduduki posisi sebagai ketua DPC PDIP kabupaten Barru.
Peluang Bau Ogi begitu sapaan Mirza Riogi kembali untuk digadang-gadang memimpin DPC PDIP Barru diakui Ketua Bappilu DPC PDIP Barru, Alyas saat dihubungi Minggu(2/5).
Alyas sudah mendengar adanya informasi bahwa Bau Ogi kembali disiapkan memimpin DPC. “Iya Andi Mirza Riogi memiliki peluang besar diberikan kepercayaan memimpin DPC,”ujar Alyas.
Ia pun tak merinci alasan DPP dan DPD PDIP kembali memberikan kepercayaan itu kepada mantan ketua DPC PDIP yang sebelumnya jabatannya diambil alih DPD dengan menunjuk Husain Junaid sebagai plt ketua DPC.
Tetapi isyarat untuk kembali memimpin DPC tentu sangat terbuka bagi Bau Ogi. Meski sebelumnya PDIP sempat mewacanakan akan memberikan pimpinan ketua DPC kepada Wabup Barru Aska Mappe.
“Hanya saja peluang Aska ditutup pihak PDIP karena yang bersangkutan tidak konsisten ke partai. Nama Aska tidak pernah lagi dibahas di partai karena dinilai tidak serius dan namanya sudah dicoret dari PDIP,”pungkasnya (udi/rif/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini