Connect with us

Gojentakmapan

Polres Laksanakan Rakor Antar-Instansi

-

MAROS, BKM — Kepolisian Resort (Polres) Maros melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) antar-instansi, Sabtu pagi, di gedung Promoter Polres Maros, Sabtu (1/5). Rakor ini dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah di wilayah Kabupaten Maros.
Kegiatan Rakor dipimpin Wakapolres Maros, Kompol Muhammadong dan dihadiri unsur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, manager Angkasa Pura I, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, BPBD, serta organisasi kemasyarakatan.
Kabag Ops Polres Maros, Kompol Muh Jasardi, mengatakan, kegiatan rapat kordinasi antar-instansi ini digelar dalam rangka persiapan pengamanan Operasi Ketupat 2021 menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.
Kegiatan rakor menghadirkan seluruh stakeholder baik unsur Pemerintah Kabupaten Maros, unsur TNI, Ormas, dan pihak Angkasa Pura. Dalam rapat tersebut dibahas jumlah kekuatan personel, pendirian Posko serta teknis dalam melaksanakan pengetatan mencegah masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran.
”Posko pengamanan akan aktif bertugas mulai tanggal 6 Mei sampai 17 Mei 2021 dengan melibatkan 576 personel gabungan,” katanya.
Operasi ini bertujuan untuk mencegah masyarakat tidak mudik lebaran, memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan paska Idul Fitri 2021. (ari/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini