Connect with us

Bisnis

Pegadaian Kanwil VI Makassar Undang Panti Asuhan

Motivation Journey Bersama Direktur Pemasaran PT Pegadaian (Persero)

-

MOTIVATION JOURNEY -- Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam (kanan) bersama Direktur Pemasaran & Pengembangan Produk, Harianto Widodo.

MAKASSAR, BKM — Demi meningkatkan produktivitas kerja seluruh karyawan di PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) VI Makassar, diadakan kegiatan sharing and learning dengan mengundang Direktur Pemasaran & Pengembangan Produk, Harianto Widodo.
Dalam acara yang diadakan di Hotel Pesonna tersebut, selain dihadiri beberapa pemimpin cabang Pegadaian di dalam Kota Makassar dan Auditor Internal, turut hadir pula pengurus dan anak-anak panti asuhan dan TPA.
Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam, menyebutkan, dengan turut mengundang panti asuhan dan TPA, diharapkan nilai berbagi terutama dalam bulan Ramadan dapat terus ditingkatkan.
”Hari ini, Alhamdulillah telah terselenggara dengan lancar kegiatan Motivation Journey yang diikuti pegawai baik secara offline maupun online. Terimakasih juga atas kehadiran Panti Asuhan Wahyu Ilahi dan TPA Al-Ikhlas. Semoga kegiatan ini menjadi awal silaturahmi yang lebih erat dengan Pegadaian ke depannya,” kata Zulfan Adam.
Anik selaku pengurus Panti Asuhan Wahyu Ilahi, mengungkapkan rasa terimakasih kepada PT Pegadaian atas perhatian yang diberikan dalam bentuk santunan untuk 40 orang anak-anak yang berada di Panti Asuhan Wahyu Ilahi.

Kegiatan Motivation Journey berlangsung selama kurang lebih 2 jam, dimulai dari pukul 15.00 hingga 17.00 Wita dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seperti pelaksanaan test antigen bagi peserta offline, penggunaan masker, dan pembatasan undangan yang disesuaikan dengan kapasitas ruangan. Kegiatan diakhiri dengan ceramah agama dan pemberian santunan kepada Panti Asuhan Wahyu Ilahi dan TPA Al-Ikhlas. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini