Connect with us

Headline

Bupati Lutim Serahkan Hibah Kendaraan untuk Yayasan

-

IST BANTUAN-Bupati Luwu Timur H Budiman foto bersama pimpinan dan pengurus penerima bantuan kendaraan operasional dinas di Aula Kantor BPKD, Rabu (5/5).

MALILI, BKM — Pemerintah Kabupaten Luwu Timur menyerahkan hibah kendaraan operasional dinas kepada beberapa yayasan yang ada di daerah ini. Ada tujuh unit mobil operasional dinas dan satu unit motor yang diserahterimakan untuk mendukung operasional pelayanan.
Penyerahan hibah kendaraan diawali dengan penandatangan naskah hibah kendaraan oleh Sekkab Luwu Timur H Bahri Suli bersama para pimpinan yayasan penerima manfaat, yang disaksikan Bupati H Budiman di Aula Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Rabu (5/5). Turut menyaksikan penyerahan hibah kendaraan dinas tersebut Kepala BPKD, Ramadhan Pirade, Asisten Administrasi Umum, Askar, dan Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Muharif serta aparat pengelola aset BPKD.

Beberapa yayasan yang menerima bantuan hibah kendaraan tersebut yakni Parisade Hindu Dharma, pengurus Masjid Al Muhajirin, pengurus Wahdah Inspirasi Zakat, pengurus Masjid Besar AT Taqwa, pengurus harian Masjid Raya Al Ikhwan, Yayasan Baladul Amin, pengurus Yayasan Markaz Tahfidz Al Mubarak Marfidz Malili.
Bupati Luwu Timur H Budiman mengatakan, penyerahan hibah kendaraan dinas ini atas permohonan pengurus masing-masing yayasan. Menurut bupati, kendaraan dinas operasional ini rencananya hendak dilelang. Namun karena kebijakan bupati sebelumnya, maka hibah ini diberikan.

“Saya mohon doanya semoga hibah kendaraan dinas tersebut bisa menjadi amal jariyah almarhum pimpinan kita dan orang tua kita H Muhammad Thorig Husler. Semoga Allah Swt menerima segala amal ibadahnya,” kata Budiman.
Ia juga mengatakan bahwa, mobil dinas bantuan hibah tersebut memang tidak dalam kondisi baik, sehingga membutuhkan perbaikan agar bisa berfungsi optimal. Kepada penerima manfaat diharapkan agar bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya perlu luruskan, kondisi hibah mobil yang diberikan ini membutuhkan perbaikan sebelum digunakan untuk operasional. Apalagi kami berikan sesuai dengan surat permohonan yang ditujukan ke pemerintah daerah sehingga saya meyakini, kita semua paham kondisi akan mobil yang dihibahkan tersebut,” jelasnya. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini