Connect with us

Sulselbar

Oknum ASN Diciduk Bersama WIL

-

BONE, BKM — Tim Patroli Pemkab Bone menggerebak seorang oknum ASN bersama seorang wanita yang bukan istrinya.
Informasi yang berhasil dihimpun BKM menyebutkan oknum ASN dimaksud bekerja di Dinas Kesehatan Kabupaten Bone berinisial MN (43) sementara teman wanitanya berinisial AT (43).

MN merupakan warga Kecamatan Tellu Sittingnge Kabupaten Bone sementara teman wanitanya AT warga Kecamatan Tanete Riattang.
Awal mula penggerebekan dilakukan Tim Patroli Trantibmas karena mendapatkan laporan dari warga setempat di perumahan BTN Bumi Darma Permai, bahwa sering terjadi keributan di kompleksnya.
Menurut warga setempat oknum ASN tersebut diketahui sudah memiliki istri tapi tinggal bersama dengan teman wanitanya di perumahan tersebut sehingga istri sah oknum ASN itu sering datang dan mengamuk hingga membuat warga resah.
“Iya betul tim kami mengamankan sepasang pria dan wanita yang bukan pasangan suami istri, oknum pria tersebut merupakan ASN,” ujar Kasatpol PP Andi Akbar
“Penggerebekan awalnya berdasarkan laporan dari masyarakat setempat karena sering terjadi cekcok dan ribut di daerah itu”Tambahnya lagi.
Sekedar diketahui Tim Patroli Gabungan Trantibmas gencar melakukan patroli selama bulan suci ramadan. Selama ramadan kali ini, Tim Patroli Gabungan telah mengamankan sejumlah masyarakat yang diduga membuat resah warga seperti empat pasang remaja yang digrebek karena diduga berbuat mesum. Oknum Kades ditemukan berduaan dalam kamar wisma, terus yang terakhir oknum ASN yang tinggal bersama dengan perempuan yang bukan istrinya.
Dengan adanya beberapa kasus yang ditemukan, Kasatpol PP menghimbau kepada masyarakat apabila terjadi keributan dan hal hal yang dianggap meresahkan di daerahnya agar melaporkan ke pihaknya untuk segera ditindak lanjuti. (man/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini