Connect with us

Sulselbar

Pemkab dan TNI-Polri Lakukan Penyekatan

-

SIDRAP, BKM — Pemkab Sidrap bersama TNI-Polri akan melakukan penyekatan larangan mudik Idulfitri 1442 H/2021 M. Penyekatan akan dilaksanakan 6-17 Mei 2021 mendatang disetiap poros perbatasan.
Sekkab Sidrap, Sudirman Bungi saat memimpin rapat persiapan di ruang kerjanya, Selasa (4/5) mengatakan dalam rapat, mendukung kebijakan peniadaan mudik akan dilakukan pendirian posko penyekatan, serta menyiapkan alat rapid test.
“Jadi pemudik yang hendak mudik dan melintas di Kabupaten Sidrap akan diperiksa secara selektif dan dilakukan rapid test di tempat, kalau terbukti positif kita akan ambil tindakan, intinya kami akan perketat dari 6- 17 Mei mendatang,” tegasnya.
Sudirman berharap seluruh stakeholder secara terpadu menyusun skema untuk pelarangan mudik ini. Kepada semua elemen masyarakat, ia meminta untuk memahami aturan demi keselamatan kita bersama ini.
“Diharapkan kepada semua pihak dan masyarakat agar maklum dan patuh akan hal ini yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang masih ada hingga kini,” pungkas Sudirman. (ady/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini