Connect with us

Sulselbar

Pelajar Tewas Usai Tabrak Petepete

-

TEWAS -- Seorang pelajar FR (15) meregang nyawa usai menabrak mobil angkutan umum (petepete di Kamali Pentalluan (Kampen) depan Toko Sentosa Makale, Rabu (5/5) siang

MAKALE, BKM — Seorang pelajar FR (15) meregang nyawa usai menabrak mobil angkutan umum (petepete di Kamali Pentalluan (Kampen) depan Toko Sentosa Makale, Rabu (5/5) siang.
Sebelum kejadian, FR mengedarai motor dengan nomor polisi DP 4362 JD melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Makale menuju Rembon.
Namun nahas, saat melintas di depan Toko Sentosa korban tidak mampu mengkendalikan sepeda motor yang dikemudikannya. Tabrakanpun tak terhindarkan. Bruukk, FR menabrak mobil angkutan petepete nomor polisi DD 1729 BC dikemudikan KR (63).
Akibat derasnya benturan, membuat korban terpelanting kepinggir jalan dan mengalami lecet pada bagian wajah, luka terbuka bagian kepala, dan darah segar mengalir dari telinga.
Warga berusaha memberikan pertolongan pertama dan melarikan korban ke RS Fatima untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun korban ditengarai kehabisan darah hingga nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia.
Kanit Laka Lantas Polres Tana Toraja Aipda Henrik dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Sopir KR saat kejadian tidak mengalami luka, namun petepete dikemudikannya kaca depan pecah dan kap bagian depan ringsek.
”Barang bukti mobil dan sepeda motor sudah diamankan ke Mapolres, singkat Henrik. (gus/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini