Connect with us

Sulselbar

Polsek Penrang Pantau Stok Sembako

-

MONITORING -- Kapolsek Penrang Polres Wajo bersama Lurah Doping melakukan monitoring pasar tradisional doping Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo, Kamis (6/5).

WAJO, BKM — Menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H, Kapolsek Penrang Polres Wajo bersama Lurah Doping melakukan monitoring Pasar Tradisional Doping Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo, Kamis (6/5).
Ini dilakukan untuk memastikan stok bahan kebutuhan pokok (sembako) di Pasar Tradisional dalam keadaan aman. Pada kesempatan tersebut aparat kepolisian juga mengecek secara langsung harga sembako di tingkat pedagang.
“Menjelang lebaran, selalu ada kenaikan harga kebutuhan pokok. Untuk itu, kami turun langsung ke pasar untuk memastikan harga dan stok sembako,” ujar Kapolsek Penrang Iptu Andi Baso Tawakkal kemarin.
Kapolsek menambahkan, dari hasil monitoring, ditemukan beberapa komoditas pangan yang mengalami kenaikan harga Namun demikian kenaikannya tidak melonjak tinggi serta tidak ada peningkatan permintaan sembako.
“Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat, agar tidak cemas dan tidak membeli kebutuhan pokok secara berlebihan yang dapat memicu kenaikan harga,” tutup Kapolsek. (ono/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini