Connect with us

Bisnis

Riset MRI dan Infobank: Performa Customer Service bank bjb Naik Signifikan

-

BANDUNG, BKM — Marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank telah menyelesaikan riset terkait Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2021. Ini adalah survei BSEM pertama untuk mengukur kinerja perbankan di tengah situasi pandemi Covid-19 dan melibatkan 45 bank, termasuk bank bjb.

Melalui pengukuran BSEM 2021 ini, diketahui bank bjb masuk dalam 10 bank terbaik dengan Performa Customer Service terbaik versi dengan kenaikan yang signifikan dibandingkan pengukuran BSEM tahun 2020 sebesar 6,32%.

Di tengah situasi pandemi Covid-19 dan era digital seperti saat ini, perbankan dituntut harus bisa memenuhi kebutuhan dan kepuasan nasabah. Sehingga kesiapan Sumber Daya Manusia tersebut diperlukan di tengah tuntutan persaingan layanan perbankan yg semakin hari semakin ketat.

“Sedari awal, semua pekerjaan yang dilakukan oleh individu bank bjb harus berorientasi pada pelanggan. Bagus atau tidaknya performa bisnis bank bjb sangat bergantung pada cara perbankan menjalin hubungannya dengan pengguna jasa,” ungkap Pemimpin Divisi Corporate bank bjb, Widi Hartoto.

Ke depannya bank bjb akan senantiasa memperbaiki, memperbaharui dan meningkatkan performa pelayanan agar nasabah pun bisa lebih nyaman bertransaksi. Sesuai dengan visi bank bjb yaitu “Menjadi Bank Pilihan Utama Anda”.

Sekaligus perwujudan dari misi bank bjb dalam memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah, menjadi partner utama pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan, memberikan layanan terbaik kepada nasabah, memberikan manfaat terbaik dan berkelanjutan kepada stakeholder, dan meningkatkan inklusi keuangan kepada masyarakat melalui digitalisasi perbankan. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini