Connect with us

Bisnis

Di Era Digital, bank bjb Tetap Menjaga Mutu Walk-in Service

-

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

BANDUNG, BKM – Marketing Research Indonesia (MRI) telah menyelesaikan Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2021. Ini adalah survei BSEM pertama yang membaca kinerja perbankan pada era pandemi Covid-19.

Banyak tren menarik terbaca dari riset yang melibatkan 45 bank ini, termasuk bank milik BUMD, salah satunya adalah bank bjb yang menunjukkan performa memuaskan.

Salah satu pengukuran BSEM 2021 menunjukkan bank bjb masuk dalam 10 besar sebagai Performa walk-in channel terbaik di tahun 2020-2021.

“Ini merupakan bukti komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan menjadi apresiasi atas kinerja manajemen untuk terus meningkatkan pelayanan karena persaingan layanan nasabah di industri pervankan sangat ketat,” jelas Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Yuddy mengatakan, jika kunci untuk memberikan pelayanan nasabah dimulai dari peningkatan kemampuan SDM, baik untuk front office hingga back office dengan memberikan pelatihan secara berkelanjutan bagi setiap karyawan sesuai dengan segmentasi dan tingkatannya.

Yuddy mengatakan, bank bjb selalu menjadikan kepuasan nasabah sebagai orientasi utama dalam menjalankan usahanya. Tak heran jika bank bjb selalu konsisten bertansformasi dengan menghadirkan berbagai inovasi untuk kemudahan dan kepuasan dalam pelayanan. Sesuai dengan visi bank bjb yaitu “Menjadi Bank Pilihan Utama Anda”.

Sekaligus perwujudan dari misi bank bjb dalam memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah, menjadi partner utama pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan, memberikan layanan terbaik kepada nasabah, memberikan manfaat terbaik dan berkelanjutan kepada stakeholders, dan meningkatkan inklusi keuangan kepada masyarakat melalui digitalisasi perbankan. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini