Connect with us

Bisnis

Riset MRI dan Infobank Tunjukan bank bjb Beri Kenyamanan kepada Nasabah

-

BANDUNG, BKM – Bank Service Excellence Monitor dari Marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank menunjukkan hasil customer experience nasabah perbankan Indonesia yang ke-25 kalinya. Riset ini diharapkan menjadi acuan untuk memperbaiki layanan & mentransformasikan peta customer journey-nya.

Adapun metode atau mekanisme yang digunakan sebagai tolok ukur penilaian adalah Mystery Shopping yakni metode untuk mengukur kualitas service delivery process melalui customer experience yang telah banyak digunakan oleh industri, khususnya industri perbankan.

Untuk penilaian Performa Terbaik Kenyamanan, bank bjb ada di 10 besar di antara bank-bank terbaik lainnya. Kenaikan yang cukup tinggi dibandingkan survei BSEM tahun 2020 dari 62,37%, menjadi 68,69% di tahun 2021.

Pemimpin Divisi Corporate bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, ini terjadi karena bank bjb selalu mengedepankan kepuasan para nasabah yang akan bertransaksi dan menggunakan layanan di bank bjb.
Hal ini merupakan komitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah, sehingga road map bank bjb yaitu menjadi bank dengan performa dan layanan terbaik. Sesuai dengan visi bank bjb yaitu “Menjadi Bank Pilihan Utama Anda”.

Sekaligus perwujudan dari misi bank bjb dalam memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah, menjadi partner utama pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan, memberikan layanan terbaik kepada nasabah, memberikan manfaat terbaik dan berkelanjutan kepada stakeholders, dan meningkatkan inklusi keuangan kepada masyarakat melalui digitalisasi perbankan. (rls)

 

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini