Connect with us

Sulselbar

Pengurus Gelora Takalar Bagi-bagi Takjil

-

IST MENYERAHKAN--Ketua DPD Partai Gelora Kota Makassar, E.Z. Muttaqien Yunus menyerahkan E-KTA Gelora secara simbolis ke pengurus Tamalanrea0.

MAKASSAR, BKM–Pengurus dan kader Partai Gelora terus memperlihatkan keberadaannya ditengah masyarakat sebagai partai baru yang peduli.
Kali ini DPD Gelora Takalar yang dipimpin Jusalim Sammak bersama Sekum kolaborasi dengan Bidang perempuan, berbagi takjil gratis bagi setiap pengendara lewat.

Bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan didepan kantor DPD Gelora Takalar dijalan Poros Takalar-kalampa Kalabbirang, Minggu (9/5).
Sekretaris DPD Gelora Takalar Tajuddin Nur mengatakan, takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket. Dia juga mengatakan bahwa Partai Gelora untuk ramadan mengusung tema ” Pahala untukku, bahagia untukmu, Ayo berbagi. Selain itu DPD Gelora Takalar mengadakan buka puasa dengan pengurus dirangkaikan dengan pemberian penghargaan bagi DPC yang berprestasi dan teraktif dalam perekrutan anggota baru.
“Dibulan suci ramadan ini merupakan momentum luar biasa merasakan nikmatnya amal ibadah dengan berbagi ke sesama” terang Jusalim Samak.

Di Makassar, DPC Partai Gelora Tamalanrea menyelenggarakan kegiatan silaturahim dan orientasi kepartaian. Kegiatan yang dirangkaikan dengan buka puasa ini menghadirkan pengurus-pengurus partai Gelora se-Tamalanrea.
Pada kegiatan tersebut ketua DPD Partai Gelora Makassar, E.Z. Muttaqien Yunus menyerahkan E-KTA Gelora secara simbolis ke pengurus Tamalanrea.

“Kita bersyukur dalam usia Gelora yang masih sangat muda sudah sekitar 2.000an anggota baru Gelora yang mendaftar. Ini berarti respon masyarakat untuk bergabung ke Gelora sangat besar. Insyaallah akhir bulan kita menargetkan bisa merekrut 5.000an anggota baru” ujar pria yang akrab disapa Aking ini.
Ketua DPC Gelora Tamalanrea, Rusdiyan, menambahkan bahwa respon masyarakat di Tamalanrea juga sangat besar.
“Dengan terbitnya E-KTA adalah simbol Partai Gelora diterima dimasyarakat mulai dari generasi muda, ibu dan tokoh masyarakat.” tambah Rusdiyan.
Dalam kegiatan ini juga Rusdiyan menyerahkan bantuan paket lebaran untuk masyarakat. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini