Connect with us

Bisnis

Tren Bisnis KPF Tetap Tunjukkan Hasil Positif

-

FOTO BERSAMA -- Kepala Cabang PT KPF Makassar, Sri Mulyanti didampingi tim manajemen dan sejumlah stafnya foto bersama dengan pembina dan anak Panti Asuhan Al Hikmah.

MAKASSAR, BKM — Sepanjang bulan Ramadan lalu, PT Kontak Perkasa Futures (KPF) tetap memperlihatkan perkembangan bisnis yang cukup menggembirakan. Tren yang diperlihatkan perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan komoditas berjangka ini, tetap menunjukkan hasil positif.
”Pencapaian positif ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan kerja bersama seluruh tim yang ada di Kontak Perkasa Futures Cabang Makassar. Dari kerja keras dan kerja bersama tersebut, telah memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bagaimana plus minus dalam bisnis perdagangan komoditas berjangka. Sehingga masyarakat yang telah paham, tentu akan memilih berinvestasi di Kontak Perkasa Futures yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan maupun di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti),” tutur Kepala Cabang PT Kontak Perkasa Futures Makassar, Sri Mulyanti, di sela acara berbagi Sembako dan sumbangan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan, jelang berakhirnya bulan suci Ramadan lalu.
Ada dua panti asuhan yang menjadi tempat berbagi, yakni Panti Asuhan Al Hikmah, Jalan Kakatua 2 dan Panti Asuhan Al Iman, Jalan Rajawali 1. ”Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Untuk itu, di bulan suci ini kami mencoba berbagi keberkahan dan kebahagiaan bersama anak-anak di sejumlah panti asuhan dengan berbagi sembako, sumbangan, dan sekaligus berbuka puasa bersama,” kata Sri Mulyanti. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini