Connect with us

Kriminal

Tawuran Kelompok di Ujung Tanah Mulai Terkendali

-

MAKASSAR, BKM — Aksi tawuran kelompok yang terjadi di wilayah hukum Polsek Ujung Tanah selama dua bulan terakhir, kini mulai terkendali. Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam Kasim, mengemukakan, aksi tawuran kelompok atau tawuran antara kelompok di wilayah hukum Polres Pelabuhan, dalam jangka dua bulan terakhir mulai terkendali dan tidak terjadi lagi.
Diakui, beberapa bulan lalu terjadi tawuran antara kelompok di wilayah utara Kota Makassar, tepatnya di wilalyah hukum Polsek Ujung Tanah. Tawuran tersebut telah mengakibatkan adanya korban jiwa.

Menurut Kapolres Pelabuhan Makassar, terkendalinya aksi tawuran kelompok sejak bulan suci Ramadan sampai saat ini, sudah tidak ada laporan. Meredanya aksi tawuran kelompok ini tidak terlepas dari hasil kedekatan anggota Bhabinkamtibmas dengan tokoh agama dan masyarakat.
Termasuk kepada orangtua dari anak-anaknya yang sering terlibat aksi tawuran kelompok. Terkendalinya aksi tawuran kelompok ini dengan adanya dibangun Posko keamanan di setiap lokasi rawan terjadi aksi tawuran antara kelompok. (jul) 

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini