Connect with us

Kriminal

Tusuk Teman Pakai Kunci Motor

-

penjara

MAKASSAR, BKM — Aparat kepolisian Polsek Makassar mendalami motif penganiayaan yang dilakukan seorang remaja berinisial R (18) terhadap rekannya sendiri. Dari kejadian itu, korban bernama Andika menderita luka tusukan pada bagian punggung dan paha.
Kasus ini sudah dalam penanganan petugas kepolisian. Dan remaja R kini dalam pemeriksaan setelah sebelumnya diamankan Unit Reskrim Polsek Makassar dipimpin Panit II Resmob Polsek Makassar, Ipda Saiful Basir.

Perwira polisi satu balok di pundaknya ini mengungkapkan, pihaknya setelah menerima informasi pada Minggu (30/5), menyebutkan, adanya korban penganiayaan dengan cepat mengamankan terduga pelaku yang telah dikantongi identitas dan ciri-cirinya.
”Kami setelah menerima informasi menyebutkan adanya seorang remaja menjadi korban penganiayaan, dengan sigap tutun melakukan penyelidikan. Proses penyelidikan pun berbuah hasil, terduga pelaku yang merupakan teman korban sendiri berinisial R berhasil diamankan. Turut disita barang bukti uang digunakan melukai korban berupa kunci motor,” kata Ipda Saiful Basir, Selasa (1/6)
Dia melanjutkan, pihaknya belum bisa menyimpulkan motif penganiayaan yang dilakukan R terhadap korban. Namun menurut informasi jika sebelumnya terduga pelaku (R), mendatangi korban di Maccini Gusung.

”Jadi informasinya jika terduga pelaku saat mendatangi korban. Tanpa sebab pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan kunci motor. Akibathya, korban menderita luka tusukan pada punggung dan paha. Kami masih dalami motifnya, sementara korban masih dalam perawatan intensif,” pungkasnya. (ish/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini