Connect with us

Kriminal

Dua Remaja Gagal Pesta Sabu

-

MAKASSAR, BKM — Dua remaja berinisial RS (19) dan AF (20), Minggu dinihari (6/6) sekitar pukul 00.00 Wita, gagal berpesta narkoba jenis sabu pada malam minggu. Kedua remaja ini diamankan di Jalan Sultan Alauddin tim Penikam Polrestabes Makasar saat melakukan patroli di Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Keduanya dibawa di Posko tim Penikam Polrestabes Makassar bersama barang bukti berupa satu paket sabu siapa pakai. Selain tersangka dan barang bukti yang diamankan motor honda Beat dan satu unit handphone (HP) merek XIaomi juga diamankan.
Dantim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda, mengemukakan, kedua remaja tersebut diamankan saat anggota melaksanakan patroli di wilayah hukum Polrestabes Makassar. Saat melintas di Jalan Sultan Alauddin, petugas melihat kedua remaja yang berboncengan motor melihat di Jalan Sultan Alauddin bergelagat mencurigakan. Kedua remaja ini mengenderai motor tanpa menggunakan helm.

Tim penikam lalu memberhentikan kedua remaja tersebut dan dilakukan pemeriksaan dan menemukan satu paket sabu di simpang di dalam kantong baju sebelah kiri. Selanjutnya, kedua pelaku dan barang bukti, diserahkan ke piket Sat Narkoba Polrestabes Kota Makassar guna dilakukan pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut.
Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Indra Waspada, membenarkan kalau tim Penikam Polrestabes Makassar menyerahkan dua orang remaja kasus narkoba jenis sabu ke penyidik Sat Narkoba Polrestabes Makassar. (jul) 

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini