Connect with us

Kriminal

Gelapkan Motor Teman, Dipolisikan

-

PENGGELAPAN -- Terduga penggelapan motor, Sandi Saputra Yoniles ketika diamankan di Mapolsek Mamajang.

MAKASSAR, BKM — Seorang terduga pelaku penggelapan sepeda motor bernama Sandi Saputra Yoniles (18), warga Jalan Serigala, pada Jumat (4/6), dibekuk anggota Polsek Mamajan.
Sandi diamankan di tempat persembunyiannyha di Jalan Serigala. Sandi diduga menggelapkan sepeda motor milik Yuri Febriadi, warga Jalan Ujung Bori, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.
Terduga di depan petugas mengakui perbuatannya. Dikatakan, sebelum menggelap motor korban awalnya terduga meminjam motor korban dengan alasan beli nasi kuning. Setelah itu terduga meminjam motor korban lagi dengan alasan menjemput temannya.

Namun lama-kelaman, terduga tidak kembalikan motor korban.
Sehingga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mamajang. Kanit Reskrim Polsek Mamajang, AKP Ayamsuddin Hehanusa yang mendapat laporan dan informasi dari korban kalau terduga yang membawa motornya sedang bolak balik berada di rumahnya di Jalan Serigala.
Atas laporan itu, anggota Opsnal Polsek Mamajang menindaklanjuti ke alamat yang dimaksud untuk mencari terduga. Tanpa perlawanan, terduga berhasil diamankan. Dengan dasar Laporan Pengaduan No: STPL /140/VI/2021/Polrestabes Makassar M/Sek Mamajang.

Kejadian penggelapan sepeda motor tersebut terjadi pada Kamis (3/6), di Jalan Serigala.  Barang buktinya berupak satu unit sepeda motor merek Yamaha Xeon 125, warna biru. Terduga juga mengakui perbuatannya rencana motor tersebut dijual kepada pembli. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini