Connect with us

Kriminal

Polisi Kantongi Identitas Perampok Disertai Rudapaksa

-

MAKASSAR, BKM — Aparat kepolisian Polrestabes Makassar telah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku dalam tindak pidana pencurian disertai kekerasan (Curas). Yakni dengan cara merudapaksa korbannya.

Tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar menguber pelaku tersebut setelah berhasil mengidentifikasi ciri-cirinya. ”Kami masih mengejar pelakunya. Identitas dan ciri-ciri pelaku sudah dikantongi berdasarkan dari hasil jepretan CCTV di tempat kejadian perkara yaitu disebuah rumah indekos di wilayah Makassar,” kata Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman.

Dia menyebutkan, Polrestabes Makassar dalam sebulan ini menerima lima laporan kejadian yang sama, pelaku melakukan perampokan dengan merudapaksa korbannya pula.
”Sebulan ini ada lima laporan yang kami terima terkait korban Curas yang disertai dengan rudapaksa. Perihal kejadian itu terjadi di kosan di tiga titik wilayah, yakni wilayah Panakkukang, Tamalanrea, dan Rappocini,” kata Kanit Jatanras lagi, Minggu (6/6).
Sebelumnya, tambah dia, aksi perampokan disertai rudapaksa dilakukan pelaku di sebuah indekos. Dalam tayangan CCTV, pelaku diketahui seorang pria. Pelaku mengancam korbannya dengan senjata tajam.

Korban yang tak berdaya kemudian harta miliknya berupa laptop, uang tunai serta ponsel dijarah pelaku. Tak sampai di situ, pelaku juga merudapaksa korbannya. Dari kejadian ini korban melayangkan laporan di Mapolrestabes Makassar. (ish/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini