Connect with us

Kriminal

Polres Pelabuhan Makassar Intensifkan Patroli Malam

-

PATROLI -- Personel Polres Pelabuhan Makassar didampingi personel TNI ketika melakukan patroli di sekitar areal Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar.

MAKASSAR, BKM — Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) lainnya, Polres Pelabuhan Makassar gencar melakukan patroli malam hari.
Seperti yang dilakukan pada Jumat (4/6), personel Polres Pelabuhan Makassar melakukan patroli mulai pukul 22.00 Wita hingga 04.00 Wita dini hari. Personel piket Polres dan Polsek jajaran melakukan patroli dialogis di daerah seperti pelabuhan, bank, pemukiman penduduk serta jalan yang sepi hingga perbatasan wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.
”Untuk mempersempit ruang pelaku aksi kriminalitas di wilayah yuridiksi Polres Pelabuhan Makassar, maka dilakukan peningkatan patroli di daerah rawan gangguan Kamtibmas. Terutama pada malam hari,” terang Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim.
Ditambahkan, kegiatan patroli rutin malam hari ini dilakukan juga sebagai wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas. Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.
”Diharapkan semoga kegiatan ini mampu meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini