Connect with us

Kriminal

Polisi Terus Kejar Komplotan Rampok di Rumah Kos

Lanjutan Kasus Perampokan dan Rudapaksa di Rumah Kos

-

PENGUNGKAPAN -- Kasat Reskrim Polrestabes Makassar didampingi Kasubag Humas Polrestabes Makassar dan Kapolsek Manggala saat memberikan keterangan soal pengungkapan kasus dugaan rudapaksa dan perampokan di aula Mappaoddang, Polrestabes Makassar.

MAKASSAR, BKM — Tim Jatanras (kejahatan dan kekerasan) Polrestabes Makassar bersama Polsek Manggala masih terus mengejar komplotan pelaku perampokan dan rudapaksa di rumah kos di Kecamatan Manggala.
Karena pihak kepolisian meyakini masih ada pelaku lainnya yang belum tertangkap selain dari tiga orang yang sudah tertangkap bersama penadahnya.
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Chaerul, mengemukakan, para pelaku perampokan disertai dengan rudapaksa yang diamankan di Polrestabes Makassar, masing-masing Rizal alias Aco (38), Aswandi (27), dan Fajar (27) serta penadah dari hasil kejahatan mereka bernama Yusuf (35).

Hasil pemeriksaan para pelaku perampokan diduga berkomplotan atau masih ada jaringan perampokan di rumah-rumah kos di wilayah hukum Polsek Manggala.
Kapolsek Manggala, Kompol Edy Supriadhy Idrus mengemukakan, para pelaku perampokan di rumah kos mahasiswi di wilayah hukum Polsek Manggala secara berkelompok dengan menggunakan senjata tajam mengancam penghuni rumah kos seperti beberapa laporan korban perampokan dan tindak kejahatan melaporkan ke Polsek Manggala pada 29 Mei 2021.

Para pelaku sebelum melakukan aksinya terlebih dahulu melakukan survei untuk mengintai situasi penghuni rumah kos mahasiswi. Baru setelah itu para pelaku berbagi tugas untuk beraksi.
Ada yang bertugas menjaga situasi di luar rumah kos untuk melihat orang lewat dan ada pula masuk ke dalam rumah kos dengan menggunakan senjata tajam. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini