Connect with us

Sulselbar

Bupati Budiman Sambut Kunker Pangdam XIV

-

KUNKER -- Bupati Luwu Timur, H Budiman bersama Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (TNI) Mochamad Syafei Kasno di Kabupaten Luwu Timur foto bersama usai pertemuan, Selasa (8/6).

MALILI, BKM — Bupati Luwu Timur, H Budiman didampingi Kapolres Luwu Timur, AKBP Indramoko dan Kajari Luwu Timur, Muhammad Zubair menyambut Kunker Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (TNI) Mochamad Syafei Kasno di Kabupaten Luwu Timur, Selasa (8/6).

Dalam lawatannya kali ini, Pangdam meninjau wilayah tetitorial Kodam XIV Hasanuddin sekaligus melakukan silaturahmi dan berkoordinasi serta berkomunikasi dengan jajaran Pemkab Lutim beserta unsur Forkopimda.
“Kunker ke wilayah teritorial merupakan program kerja saya sejak saya dilantik sebagai Pangdam,” terangnya.
Dihadapan Bupati Luwu Timur, dia juga menyinggung rencana peningkatan status Kodim 1403 Sawerigading menjadi Korem serta rencana penambahan Kodim di Wilayah Luwu Raya dan Koramil di Kabupaten Luwu Timur.
“Saya mohon doa restu, semoga saya bisa menjalankan tugas yang dibebankan oleh negara ini dengan baik,” jelasnya.
Pangdam secara khusus menitip prajurit yang bertugas di Luwu Timur agar dapat membantu pemerintah daerah karena pada prinsipnya keberadaan TNI di wilayah dalam rangka membantu pemerintah dalam mensejaterahkan masyarakat.

Sementara Bupati Luwu Timur, H Budiman dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemkab mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Pangdam XIV Hasanuddin.
Seperti biasa, Bupati Luwu Timur memaparkan kondisi Kabupaten Luwu Timur secara umum.

“Upaya yang dilakukan Pangdam kami sambut dengan baik, semoga bisa terus dijalin koordinasi dan komunikasi dimasa yang akan datang bersama Kodam dan semoga kunjungan ini nantinya bisa membawa kebaikan bagi pemerintah Kabupaten Luwu Timur kedepannya,” paparnya. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini