Connect with us

Kriminal

Pandemi, Kasus Narkoba Anak di Bawah Umur Turun

-

MAKASSAR, BKM — Di masa pandemi ini, kasus penyalahgunaan narkotika atau narkoba di kalangan anak di bawah umur menurun dratis. Hal ini dikatakan Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Indra Waspada saat hubungi BKM melalui pesan WA.
Dikatakan, terhitung dari tahun 2019 tercatat kasus narkoba anak di bawah umur sebanyak sembilan orang dan tahun 2020 tercatat kasus narkotika anak di bawah umur tujuh orang dan tahun 2021 tercatat empat orang.

Penurunan kasus narkoba terhadap anak di bawah umur lantaran masa pandemi belum berakhir. Sehingga anak-anak susah cari uang untuk beli narkoba. Meski kasus narkoba anak-anak dibawa umur namun anggota Satgas Narkoba Polrestabes Makassar dan jajaran Polrestabes Makassar tetap melakukan pengawasan terhadap-anak di bawah umur untuk tidak terlibat lagi kasus narkoba jenis sabu.

Kasus Narkoba yang ditangani pada minggu pertama bulan ini baru dua kasus Narkoba yang diamankan tim Penikam Polrestabes Makassar melalui patroli wilayah hukum Polrestabes Makasar. Kemudian tim Penikam Polrestabes Makassar menyerahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Makassar untuk memproses sesuai dengan hukum. (jul) 

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini