Connect with us

Politik

Politisi Akan Hadiri Haul Sultan Hasanuddin

-

IST MEMANTAU-Politisi Gerindra yang juga sekretaris kegiatan Haul Sultan Hasanuddin Chandra Juarsa Daeng Ngerang memantau baliho yang sudah terpasang

GOWA, BKM–Politisi Partai Gerindra Chandra Juarsa Daeng Ngerang akan menggelar kegiatan Haul Sultan Hasanuddin yang ke 351.

Kegiatan yang mengenang Raja Gowa ini akan dihelat di Kompleks Makam Sultan Hasanuddin dan Istana Balla Lompoa, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Sabtu (12/6).
Menurut Daeng Ngerang yang juga sekretaris kegiatan peringatan Haul Sultan Hasanuddin, acara ini menghadirkan sejumlah bangsawan atau keturunan raja dari berbagai kerajaan yang ada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi barat. “Sejumlah politisi juga telah diundang, tentu acara tersebut wajib menerapkan protokol kesehatan, sehingga peserta dibatasi,”ujar Daeng Ngerang, Rabu (9/6).

Menurutnya, kegiatan Haul Sultan Hasanuddin diisi dengan berbagai acara seperti Tahlilan yang dihelat pada 11 Juni, Kirab dari Balla Lompoa ke Makam Sultan Hasanuddin pada 12 Juni serta tabur bunga dan ramah tamah.
Kegiatan Haul Sultan diketuai oleh Andi Bau Malik Barammamase KaraengTa Tukajanangngang. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini