Connect with us

Gojentakmapan

PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan

55 Kios di Pasar Palampang Ludes Dilahap si Jago Merah

-

BANTUAN -- Kepala Unit CSR PT Semen Tonasa, Harun Diming menyerahkan bantuan kepada salah seorang pemilik kios di Pasar Palampang yang kiosnya ikut ludes terbakar dalam peristiwa kebakaran beberapa hari lalu.

PANGKEP, BKM — Peristiwa kebakaran besar yang terjadi di Pasar Palampang Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, pada Selasa (8/6), telah menghanguskan sebanyak 55 kios.
Kios tersebut terdiri dari penjual buah, pedagang pakaian, pedagang campuran, pedagang makanan, pedagang elektronik, serta penjual parfum. Peristiwa kebakaran ini langsung mendapat respon cepat dari PT Semen Tonasa.

Bantuan uang tunai diberikan langsung di lokasi kebakaran oleh Kepala Unit CSR PT Semen Tonasa, Harun Diming mewakili manajemen Semen Tonasa, Rabu (9/6). Total bantuan uang tunai yang diberikan senilai Rp27,5 juta.

Tidak hanya itu, Salah satu perusahaan BUMN terbesar di Kawasan Timur Indonesia ini juga menurunkan tim Damkarnya sebanyak 2 unit dan 1 unit mobil tangki air, guna membantu memadamkan saat kebakaran terjadi.
Pemberian bantuan ini melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dan cerminan kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti, mengatakan, aksi tanggap darurat yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian korporasi untuk meringankan beban  masyarakat yang tertimpa musibah. Juga bagian dari kebersamaan antara Manajemen PT Semen Tonasa dengan masyarakat.
Rusmini, penjual kosmetik yang salah satu kiosnya ikut terbakar, merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan PT Semen Tonasa. Menurutnya bantuan ini benar-benar mereka butuhkan saat ini. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini