Connect with us

Bisnis

MG Pettarani Pasarkan Mobil Pintar Pertama di Indonesia

Berikan Pelayanan 3S

-

BKM/AMIRUDDIN NUR FOTO BERSAMA -- Manajemen MG Motor Indonesia dan manajemen Galesong Grup foto bersama usai peresmian MG Pettarani, outlet pertamanya di Indonesia kawasan timur Indonesia.

MAKASSAR, BKM — Sukses meluncurkan mobil pintar pertamanya di Indonesia, MG HS i-SMART, pada 2 Juni 2021 lalu, Morris Garage (MG) kini menyambangi Kota Makassar, dalam rangkaian MG i-SMART Invasion.
Sekaligus meresmikan outlet pertamanya di Indonesia kawasan timur, MG Pettarani Makassar, Kamis (17/6). Diler sekaligus showroom PT Sinar Galesong Automobil ini, selain melakukan sales atau penjualan seluruh line up atau tipe dari mobil asal Inggris ini, juga melayani servis dan sparepart (suku cadang).

Menunjuk Galesong Grup sebagai mitranya, outlet ini telah melayani masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, sejak akhir tahun 2020 dengan menghadirkan pengalaman berkendara khas Inggris yang tidak hanya nyaman. Namun juga aman, penuh fitur, dan berteknologi tinggi.
Peresmian MG Pettarani Makassar ini dilakukan dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh manajemen MG Motor Indonesia bersama Galesong Grup. Dari manajemen Galesong Grup yang hadir masing-masing Direktur Utama Galesong Grup, Effendy Purnama, Direktur Galesong Grup, Felix Tandiawan, dan CEO Sub Holding Otomotif Galesong Grup, Endro Nugroho.
Sedangkan dari manajemen MG Motor Indonesia, yakni Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee, General Director MG Motor Indonesia, Donald Rachmat, dan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.
”Kami senang. Karena melalui kehadiran MG di Makassar, MG dapat memenuhi komitmen untuk melayani masyarakat Indonesia lebih luas lagi. Khususnya di wilayah Sulawesi Selatan. Dengan pelayanan 3S yang prima meliputi penjualan, servis, dan suku cadang, konsumen di Sulawesi semakin dimudahkan untuk mengakses ragam mobil MG beserta seluruh layanan purna jualnya. Kini warga Makassar sudah bisa menikmati pengalaman berkendara Brit Dynamic yang ditawarkan melalui MG ZS, MG HS, hingga yang terbaru yaitu MG HS i-SMART. Dan bersama Sinar Galesong, MG optimis dalam menciptakan pengalaman berkendara yang fun, exciting, and one-of-a-kind,” kata Arief Syarifudin
Menempati lahan seluas 2.465,5 meter persegi di Jalan AP Pettarani Makassar, outlet ini memiliki area showroom yang luas dan mampu memamerkan hingga 9 unit mobil untuk dilihat dan dicoba secara langsung oleh calon pelanggan.
Selain itu, para pemilik mobil MG juga dapat menitipkan unit MG kesayangannya untuk ditangani teknisi bersertifikasi khusus di area working bay yang dapat dipantau pelanggan secara langsung lewat area lounge yang nyaman dengan fasilitas koneksi Wi-Fi, kudapan teh dan kopi, hingga musallah agar pelanggan dapat beribadah dengan tenang.
Selain itu, terdapat juga area penyimpanan suku cadang yang mumpuni guna menghadirkan suku cadang fast moving MG yang original secara cepat. Dengan keseluruhan layanan yang tersedia, MG Pettarani berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik mulai dari awal hingga akhir kunjungan mereka.

”Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan MG untuk memberikan pelayanan terbaik. Khususnya bagi warga Makassar dan sekitarnya. Sejak memulai layanan kami pada akhir tahun 2020, kami melihat antusiasme luar biasa tinggi dari masyarakat Makassar terhadap kendaraan MG yang dianggap telah menjadi pilihan baru dalam berkendara. Oleh karena itu, kami optimis dapat terus mencetak kesuksesan bersama MG di Tanah Air. Khususnya wilayah Indonesia bagian timur,” kata Endro Nugroho.
Selain dengan mengunjungi MG Pettarani Makassar, masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar dan sekitarnya juga dapat mengunjungi pameran MG i-SMART Invasion di Trans Studio Mall Makassar yang berlangsung dari tanggal 14 sampai 27 Juni 2021.
Ragam promosi menarik juga ditawarkan melalui program MG Great Value, mulai dari gratis layanan perawatan hingga 100.000km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa, bunga 0 persen selama 3 tahun, gratis garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, serta penawaran menarik lainnya.
Dengan beroperasinya MG Pettarani Makassar, maka saat ini MG telah memiliki 14 outlet MG yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini