Connect with us

Metro

Ini 20 Peserta yang Lulus ToT 2021 LPM Penalaran UNM

-

MAKASSAR, BKM — Training of Trainer (ToT) merupakan salah satu program kerja Divisi Pendidikan dan Pelatihan LPM Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM). Tujuannya untuk memberikan pemahaman tentang dasar kefasilitatoran dan bekal kemampuan untuk menjadi seorang fasilitator LPM Penalaran UNM.

Panitia ToT 2021 LPM Penalaran UNM mengumumkan peserta yang lulus tahap Leaderless Group Discussion (LGD) dan berhak lanjut untuk mengikuti ToT 2021 LPM Penalaran. Bagi peserta yang dinyatakan berhak untuk mengikuti ToT 2021 ini, , tahap selanjutnya adalah technical meeting pada Ahad, 20 Juni 2021 pukul 14.00 Wita di Rumah Nalar.

Mereka yang dinyatakan lulus adalah A Afifah Zaqia An Noura, A Khaerul Anam Haeril, Aliza Shafira, Fauziah Rasyid, Firmansyah, Marianna Renata, Masitha Syahrani Syahrir, Masriani, Muh Bili Akbar dan Muh Sapril. Berikutnya adalah Nisbayanti, Nurul Arsyi, Nurul Hidayah, Putri, Ruslang Zainuddin, Siti Mutiara Safitri Asnur, Wa Ode Aprilia Permaisuari, Wiyarni, Zulkifli Hidayat, serta Jumriani Sultan.

Arham selaku ketua panitia ToT 2021 LPM Penalaran UNM, berharap agar semua peserta nantinya dapat mengimplementasikan ilmu tentang kefasilitatoran yang diperoleh dari kegiatan ToT 2021 LPM Penalaran UNM.

“Saya ucapkan selamat kepada semua peserta yang berhasil lulus pada tahap LGD dan dapat melanjutkan ke kegiatan inti, yaitu ToT 2021 LPM Penalaran UNM. Semoga kita semua yang terlibat dalam kegiatan ini dapat belajar dan memahami substansi dari kegiatan yang sama-sama akan kita ikuti. Sehingga ke depannya dapat kita implementasikan ilmu tentang kefasilitatoran dengan dasar yang kuat dan penuh tanggungjawab,” ujarnya.

Ketua Umum LPM Penalaran UNM Nopri Hidayat  memberikan ucapan selamat kepada para peserta yang berhasil lulus tahap LGD. “Saya harap kepada peserta ToT yang lulus mampu menjadi fasilitator yang andal nantinya, dan mampu menjadi lebih dari kami harapkan,” tandasnya. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini