Connect with us

Bisnis

M Ridwan Terpilih Sebagai Ketua PPBI Gowa

-

SAMATA,BKM–Musyawarah Pembentukan Pengurus PPBI atau Persatuan Pecinta Bonsai Indonesia Cabang Gowa akhirnya mendapatkan ketua baru yakni M Ridwan. Musyawarah tersebut dilaksanakan di Warung Kopi Thesis, Jalan HM Yasin Limpo, Kabupaten Gowa, Minggu (20/6).

Dengan tema ‘Indahnya Kebersamaan Karena Bonsai Kita Satu’, para pencinta bonsai telah sepakat melakukan pemilihan melalui nomor urut. Pemilihan yang berlangsung aman dan penuh persaudaraan ini mengamanahkan M Ridwan sebagai Ketua Pertama PPBI (Persatuan Pecinta Bonsai Indonesia) Cabang Gowa periode 2021-2024.

Usai pemilihan, M Ridwan yang memperoleh 26 suara menyaingi calon ketua H Armaya yang memperoleh 9 suara, berjanji akan membawa PPBI Cabang Gowa lebih baik ke depan. Termasuk dalam waktu dekat akan menyusun pengurus serta melakukan rapat bersama untuk menyusun program selanjutnya. Seperti menguatkan ranting ranting PPBI Cabang Gowa yang ada di seluruh kecamatan.”Mari kita bersama sama dengan Bapak H Armaya membangun PPBI ini bisa lebih baik kedepan. Termasuk meningkatkan tali persaudaraan sesuai dengan tema kita dalan musyawarah, ‘indahnya kebersamaan karena bonsai kita satu,.(war)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini