Connect with us

Metro

Dua Pesaing Incumbent Siap Maju di Mubes IKA SMPN 7 Makassar

-

MAKASSAR, BKM — Setelah melaksanakan beberapa kegiatan pramubes alumni SMPN 7 Makassar, akhirnya dua calon pesaing incumbent menyatakan siap maju dalam pemilihan ketua umum IKA (Ikatan Keluarga Alumni). Mereka adalah H Rusdi Salam yang saat ini menjabat sebagai sekretaris umum, dan Hj Fatima Abduh yang kini menduduki posisi sebagau bendahara umum. Mereka siap mencalonkan diri untuk periode 2021-2024.

Di tengah kegiatan donor darah pramubes yang diikuti ratusan sahabat alumni dari berbagai angkatan, Minggu (20/6/2021), Hj Fatima Abduh sangat antusias untuk maju sebagai calon ketua umum. Menurutnya, saat ini emansipasi wanita merupakan hal yang sangat lumrah. Sehinga sah-sah saja dirinya menyatakan siap untuk maju jika memenuhi syarat pencalonan.

Sementara Ketua IKA demisioner H Abdullah menanggapi datar dan mengapresiasi kedua pesaingnya yang akan maju bersaing pada saat Mubes 26 Juni 2021 mendatang di kampus Unifa. ”Apapun hasil akhir dari mubes, kita berharap dapat diterima dengan jiwa semangat. Karena kita berpegang pada tagline IKA, kita bersaudara walau tak sedarah,” tuturnya.

Ketua Steering Committe Noor Alamsyah, berjanji akan mengawal jalannya mubes nantinya. Karena posisi masih di luar kota, ia tidak bisa bergabung dalam kegiatan pramubes yang dilaksanakan di Aula SMPN 7 Jalan Cakalang, Minggu (20/6). (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini