Connect with us

Politik

Golkar Gowa Miliki Banyak Waktu Menyusun Kepengurusan

-

MAKASSAR, BKM–Partai Golkar Kabupaten Gowa memiliki waktu yang cukup banyak untuk menyusun struktur kepengurusan hasil musyawarah daerah (musda) yang digelar di Hotel Grand Town Makassar Sabtu 6 Juni 2021 lalu.

Hal itu disampaikan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Gowa Ambas Syam menanggapi target penyusunan kepengurusan yang belum rampung. “Kami punya waktu yang banyak untuk menyusun struktur kepengurusan, bahkan ada daerah yang sudah lama, dua hingga tiga bulan telah menggelar musda juga belum menyusun struktur kepengurusannya,” ujar Ambas Syam saat ditemui di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (22/6).
Ketika didesak kapan struktur kepengurusannya bisa dirampungkan, Ambas hanya membandingkan hasil musda Golkar di Kota Makassar. “Golkar Gowa itu baru selesai musda, coba bandingkan musda Golkar Makassar yang sudah lama, namun juga belum tuntas”kelitnya.

Soal jabatan sekretaris dan ketua harian, Ambas juga tak ingin menanggapi secara serius. “Nanti kita lihat perkembangan”jelasnya sambil menuju area parkir.
Hingga kini baru dua daerah yang hampir merampungkan struktur kepengurusnnya. Keduanya yakni Golkar Pinrang serta Golkar Toraja Utara.
Untuk Golkar Kabupaten Pinrang dimana Usman Marham selaku ketua terpilih telah memutuskan wakil ketua DPRD Pinrang Syamsuri sebagai sekretaris. Hal sama juga dilakukan Ketua DPD II Golkar Toraja Utara Yohanis Bassang alias Ombas juga telah memutuskan wakil ketua DPRD Torut Calvin Para’pak sebagai sekretaris DPD II. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini