Connect with us

Headline

Hindari Motor, Mobil Tangki BBM Tabrak Trotoar

-

BKM/CAHIRIL KECELAKAAN -- Satu unit mobil tangki pengangkut BBM Pertamina yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ratulangi.

MAKASSAR, BKM — Sebuah mobil tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina, nomor polisi DD 8164 RV, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Dr Ratulangi, Makassar. Tepatnya di depan toko alat tulis Agung.

Beruntung, dalam kecelakaan yang berlangsung pada Selasa pagi (22/6) sekitar pukul 10.00 Wita tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka. Meski begitu, arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian mengalami kemacetan.
Head of Corporate Communication PT Elnusa Petrofi
, Putiarsa BW, ketika dihubungi Berita Kota Makassar, menuturkan mobil tangki BBM berkapasitas 24.000 liter atau 24 KL dalam kondisi kosong, setelah mengirim BBM ke Sentra Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Cendrawasih dan hendak kembali ke terminal BBM Makassar.
Saat di berada di Jalan Ratulangi, tetiba ada motor yang mengambil jalur kiri berusaha menyalip mobil tangki. Supir mobil tangki yang melihat motor tersebut muncul secara mendadak, langsung membanting setir ke kanan untuk menghindari kecelakaan dengan motor tersebut.

Akibatnya, mobil tangki menghantam trotoar pembatas jalan yang ada di depan Toko Agung dan moncong truk menyeberang ke jalur sebelah.
”Tidak ada korban jiwa. Ssaat ini sedang dilakukan investigasi oleh pihak terkait
. Mengenai perbaikan trotoar yang mengalami kerusakan, pihak kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk bantuan perbaikannya,” kata
Putiarsa BW. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini