Connect with us

Kriminal

Lindas Bocah, Pengemudi Mobil Menyerahkan Diri

-

MAKASSAR, BKM — Seorang wanita berinisial KM menyerahkan diri ke Mapolrestabes Makassar. Dia menjalani pemeriksaan di Unit Lakalantas setelah melindas seorang bocah bernama Muhammad Raihan.
Kepada polisi, KM mengaku bahwa dirinya yang mengemudikan mobil minibus dengan nomor polisi DD 1240 VT saat keluar dari hotel di Jalan Bulo Gading. Saat mengemudikan mobilnya, dia tidak melihat seorang bocah yang sedang bermain di jalan. Dari kejadian itu, bocah Raihan meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala setelah terlindas mobil yang dikemudikan KM.
Kepala Unit Lakalantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, kepada wartawan, mengungkapkan, insiden kecelakaan yang menelan korban jiwa itu terjadi pada Minggu (21/6). Saat itu pengemudi mobil hendak keluar dari hotel di Jalan Bulo Gading.

”Jadi berdasarkan dari rekaman CCTV, mobil kekuar dari hotel dengan bergerak mundur. Namun saat mobil mulai melaju ke depan, tak pelak mobil dikemudikan MR ini melindas seorang bocah yang sedang bermain di jalan. Dari kejadian itu, korban sempat dilarikan ke RS Pelamonia. Namun Tuhan berkehendak lain. Korban pun meninggal dunia akibat mengalami luka pada bagian kepala,” beber AKP Kun Sudarwati, Selasa (22/6).
Polwan berpangkat tiga balok ini melanjutkan, paska-kejadian itu pengemudi KMmenyerahkan diri. KM mengaku bahwa dirinya yang mengemudikan mobil dan melindas seorang bocah.

”Pengemudi perempuan KM sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan. Menurut pengakuannya, dirinya mengemudikan mobil dan melindas seorang bocah disaat mobilnya baru melaju setelah sebelumnya bergerak mundur. Dia (KM) tidak melihat korban bermain di jalan. Kasus ini sudah dalam penanganan kami guna dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tandasnya. (ish/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini