Connect with us

Politik

Nasdem Serahkan 13 Rekomendasi

-

IST MENEMUI--Ketua Nasdem Bulukumba Arum Spink bersama jajaran pengurusnya menemui Bupati Muchtar Ali Yusuf bersama Wakil Bupati A Edy Manaf, di Kantor Bupati Bulukumba, Selasa (22/6).

BULUKUMBA, BKM–Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bulukumba bersilaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Bulukumba. Ketua DPD Nasdem Bulukumba Arum Spink bersama jajaran pengurusnya menemui Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf alias Andi Utta bersama Wakil Bupati A Edy Manaf, di Kantor Bupati Bulukumba, Selasa (22/6).
Arum Spink menyebutkan jika di era pemerintahan Andi Utta dan Andi Edy Manaf, Partai Nasdem ingin berpartisipasi aktif dan nyata melalui berbagai ide dan gagasan untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan.

Bupati dan wakil bupati, lanjutnya adalah pembina partai politik yang ada di Kabupaten Bulukumba. Artinya Nasdem Bulukumba juga adalah bagian dari partai yang siap dibina. Pihaknya, kata Arum Spink tidak ingin disesali jika nantinya Partai Nasdem tidak memiliki konstribusi di Kabupaten Bulukumba.
“Kami berada di belakang sebagai supporting dengan konstribusi aktif, khususnya melalui etalase partai di DPRD yakni Fraksi Nasdem,”ujar Arum Spink yang pernah tercatat sebagai calon Wakil Bupati nomor urut 2 pada Pilkada 2020 yang lalu.

Terkait dengan ide dan gagasan tersebut, Arum Spink langsung mempresentasikan 13 rekomendasi Partai Nasdem Bulukumba di hadapan bupati dan wakil bupati.
Bahkan di sela pertemuan tersebut, Partai Nasdem menawarkan dan mempresentasikan aplikasi digital, mulai untuk pengelolaan pariwisata, pengelolaan asset daerah, aplikasi dana desa dan PBB.
Bupati Muchtar Ali Yusuf mengapresiasi kunjungan pengurus Partai Nasdem Bulukumba, meski bukan partai pengusung saat Pilkada yang lalu.
Nasdem, kata Muchtar Ali Yusuf memiliki posisi strategis di Kabupaten Bulukumba. Selain memilik kursi terbanyak kedua di DPRD, Nasdem tentu memiliki pengaruh dalam pengambilan kebijakan.
“Intinya mari kita bekerja bersama, karena kita sama-sama cinta Bulukumba,” ungkapnya.

Olehnya itu, lanjutnya, saran, masukan maupun kritikan dari berbagai pihak tetap dibutuhkan oleh pemerintah daerah.
“Terima kasih atas rekomendasi yang telah disampaikan, tentu ini menjadi masukan perhatian untuk ditindaklanjuti,” bebernya.
Pertemuan ditutup dengan penyerahan rekomendasi secara tertulis dan foto bersama.(min/rif/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini