Connect with us

Politik

Realistis, PPP Incar 9 Kursi di DPRD Sulsel

-

MAKASSAR, BKM–Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi selatan menyiapkan sejumlah program agar dapat meraih sembilan kursi menghadapi pemilu legislatif (pileg) 2024 ,mendatang.
Hal itu disampaikan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel Imam Fauzan diruang kerja Fraksi PPP DPRD Sulsel, Selasa (22/6).

Banyak hal yang siap dilakukan PPP Sulsel dibawah komando Imam Fauzan menyambut pileg nanti.
Hanya saja, Imam Fauzan belum ingin membeberkan strategi dan langkah yang disiapkan partainya menghadapi pileg mendatang.
“PPP realistis punya target sembilan kursi. Soal apa strateginya, nantilah, saya akan memaparkan bila waktunya sudah memungkinkan,”jelas Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.
Sebuah sumber menyebutkan jika pengurus DPW banyak diisi oleh politisi muda atau milenial. Mereka adalah putra putri dari belasan tokoh Sulsel serta putra dari para sesepuh PPP itu sendiri.
Seperti diketahui, Imam Fauzan telah terpilih sebagai ketua DPW menggantikan Dr HM Aras pada musyawarah wilayah (muswil) Mei 2021 lalu.

Putra sulung dari wakil ketua umum DPP PPP Dr HM Amir Uskara ini mendapat dukungan 22 pengurus DPC se Sulsel serta badan otonom PPP.
Soal target PPP Sulsel pada pileg nanti, Amir Uskara yang juga ketua Fraksi PPP DPR RI ini juga optimistis bila target tersebut dapat dicapai. “Kita akan maksimalkan semua potensi yang ada,”pungkas Amir yang pernah tercatat sebagai ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini Rabu kemarin.

Pada pileg 2019 lalu, kursi PPP Sulsel turun menjadi enam, padahal pada pemilu 2014, kursi PPP Sulsel berjumlah delapan. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini