Connect with us

Kriminal

Tiga Pemuda Panakkukang Kedapatan Buang Panah

-

MAKASSAR, BKM — Tim Semut Merah Resmob Polsek Tamalanrea meringkus tiga orang diduga preman. Ketiganya diamankan setelah ditemukan barang bukti senjata tajam berupa panah (busur), lengkap dengan alat pelontarnya.

Penangkapan terhadap ketiga pemuda setelah anggota Polsek Tamalanrea menggelar razia di wilayah hukum Polsek Tamalanrea. Menurut salah seorang anggota Tim Semut Merah, sebelum diamankan, ketiga pemuda ini berusaha menghindari petugas. Namun dengan menampakkan gelagat mencurigakan.
”Ketiganya mengendarai motor. Mereka diduga habis pesta miras. Nah, saat razia berlangsung, mereka tampak panik dan berusaha menghindari perugas. Meski begitu, untuk memastikannya kami menghampiri mereka. Dan salah satu dari mereka membuang sesuatu yang diduga barang bukti yang membuat mereka panik. Kami pun mencegatnya,” terang salah seorang petugas tim Semut Merah.

Tidak sampai disitu, lanjutnya, ketiganya saat ditanya barang yang dibuangnya saat hendak dihentikan, mereka enggan mengakui. Namun untuk memastikan sehingga dilakukan pencarian.
”Ketika dilakukan pencarian, hasilnya ditemukan barang bukti yang dibuang salah satu dari ketiganya berupa panah (busur), lengkap dengan alat ketapelnya. Dia pun tak bisa berkelit dan mengakui jika barang bukti yang dibuang tersebut adalah miliknya. Kini,mereka yang merupakan warga Panakkukang itu digiring ke ruang Reskrim Polsek Tamalanrea untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (ish/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini